Kamis, 28 Juli 2011

Meramal Tanggal Lahir Seseorang Yuk!

Mungkin kalian penasaran dengan judul di atas. Apa sih maksudnya? Emang mau ngapain, sampai bisa membuat orang lain tercengang? Apakah mau terjun dari gedung berlantai 25? Apakah mau memanjat menara sutet? Atau mau membuat video lalu mengunggahnya lewat Youtube seperti Shinta & Jojo, Bona Paputungan, Udin Sedunia, bahkan seperti Justin Bieber sekalipun? Hehehe just kidding…

Tenang saja, bukan itu semua kok maksud saya. Saya iseng-iseng surfing internet di handphone, kemudian membuka http://m.wattpad.com/ , lalu menemukan artikel mengenai Angka Unik Dari Tanggal Lahir. Ketika saya mencoba memasukkan data-datanya, Subhanallah, saya kaget melihat hasilnya karena sama persis dengan tanggal lahir saya. Format tanggal lahirnya yaitu : 17081945 *Hari Kemerdekaan Tanah Air kita, Republik Indonesia.

Saya menyarankan kalian semua untuk mencobanya, lalu menerapkan ke teman / keluarga anda. Saya harap anda menghafal data-data berikut agar lebih meyakinkan, dan terlihat sangat keren hehehe…

Oke, langsung saja. Dibawah ini adalah rumus meramal tanggal lahir seseorang :


·         Tanggal lahir kamu, x 4
·         Kemudian + 13
·         Lalu x 25
·         Setelah itu – 200
·         + bulan lahir kamu
·         Kemudian x 2
·         Lalu – 40
·         Setelah itu x 50
·         + dua angka terakhir dari tahun lahir kamu
·         - 10500

Lakukan secara berurut!
Selamat Mencoba…

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by : kendhin x-template.blogspot.com