Selasa, 09 Juli 2013

Masa-Masa SOCA Blok NBS Angkatan 2012 Semester 2 - Tahun 2013

Assalamualaikum Wr Wb... Nice to see you again guys, setelah bulan demi bulan sudah saya lewati di Fakultas Kedokteran UPN "Veteran" Jakarta tercinta, akhirnya bisa kembali aktif nge-blog lagi hehe :3

Cuma di blok NBS (Neuro Behaviour System) / Sistem Persarafan ini, saya jalani hampir setengah mati dan penuh pergolakan. Semua sudah kucurahkan di blok ini, keringat, tenaga, pikiran, air mata, dan uang juga. Tetapi alhamdulillah, semuanya sudah berakhir!!! Senengnya bukan main, karena sambil liburan bisa fokus untuk puasa juga :'')

Sekedar curhat, ujian SOCA saya di semester 2 ini selalu remed :''', tapi Allahu Akbar, ketika remednya alhamdulillah lulus. Waktu ujian padahal dapat Kejang Demam, tapi karena cuma belajar superfisial, alhasil gak lulus huhu... Malemnya gw merenung, ngerasa kalo perjuangan gw gak ada hasilnya :'''

Tapi pas remednya, gw bertekad untuk jangan sampai punya hutang ujian, nah makanya gw belajar sampai jam 02.30, kemudian tidur bentar, dan bangun jam 04.30. Itu gw belajar Kasus "Stroke" sama "TTH" aja, karena gw merasa kurang disitu...

Dan Subhanallah, ketika di ruang flipchart ngambil undian kasus, ternyata gw dapet kasus STROKE!!! Masih fresh banget ingatan yg tadi malem, tapi deg-degan ya pasti ada lah. Setelah selesai presentasi, Alhamdulillah dinyatakan lulus :'''''''' Makasih Ya Allah, Makasih Bu, Yah, Makasih dr. Ika & dr. Lucy *peluk*

Sekian sharing pengalaman dari saya. Dan gw bertekad, buat blok HIS & CVS, gak akan terulang kayak semester 2. Alhamdulillah, sekarang gw udah nemu cara belajar gw. Bismillah... O:)

I will miss you so damn much, BLOK NBS... Blok pertama di FK yg buat gw jadi tough & stronger than before. Thanks NBS :')

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Template by : kendhin x-template.blogspot.com